Canon PIXMA TS707 Printer Penunjang Kreativitas Dan Produktivitas

Canon PIXMA TS707 Printer Penunjang Kreativitas Dan Produktivitas

RIMAUNEWS.COM, Palembang- Aktivitas bisnis tidak melulu dilakukan dilingkungan kantor yang besar. Pelaku usaha kecil banyak yang menialankan bisnisnya di ruko atau di rumah. Agar operasional dapat berjalan dengan lancar dan mampu bersaing di pasaran maka dibutuhkon perangkat kerja yang handal, termasuk alat percetakan dan printer.

Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan PIXMA TS707. Printer ini dirancang untuk produktivitas cetak tinggi serta mendukung berbagai aplikasi kreatif untuk kebutuhan bisnis atau anggota keluarga.

Dirancang untuk mencetak dalam jumlah banyak, PIXMA TS707 memiliki kapasitas penampungan kertas hingga 350 lembar (250 lembar pada kaca penyimpanan dibagian  dan 100 lembar pada baki belakang). Walaupun kapasitas besar, desain printer ini memiliki tetap chic dan ramping. Printer ini memiliki kecepatan mecetak 15 ipm unuk dokumen hitam putih dan 10 ipm untuk dokumen warna, sednagkan untuk cetak Poto borderless untuk ukuran 4R hanya membutuhkan waktu 21 detik. Dibekali 5 katrid tinta individu termasuk katrid pigmen hitam yang menghy cetak teks yang tajam, PIXMA TS707 menghasilkan kualitas cetak warna yang cerah. Untuk cetak lebih banyak dan mudah bisa menggunakan katrid ukuran XL yang bisa mencetak hingga 800 halaman dokumen warna. 

Produktivitas cetak lebih efesien dengan adanya fitur Auto Duplex Printing yang dapat menghemat pemakaian kertas dengan mencetak dokumen dua sisi (depan belakang), juga menghemat waktu karena tidak perlu membalik kertas secara manual.

(Putri)