Ini Daftar Wajib Pajak Usaha Diberi Penghargaan Oleh Pemkot Palembang

Ini Daftar Wajib Pajak Usaha Diberi Penghargaan Oleh Pemkot Palembang Sekda Harobin

RIMAUNEWS.COM, Palembang - Pemerintah Kota atau Pemkot Palembang memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pelaku usaha yang kewajiban membayar pajaknya kategori terbaik.

Ini tak lepas dari kinerja penerimaan pajak Kota Palembang yang melebihi target yang dicanangkan di awal tahun. Berikut daftar wajib pajak penerima penghargaan.

Untuk kategori hotel, yakni Novotel, Aryaduta, Grand Zuri dan Arista. Sedangkan, kategori restoran, Dunkin Donut, Bukit Golf Resto, Cafe PIM XII dan Braserry Cafe.

Sedangkan, kategori hiburan, yakni Bioskop PIM XXI, Bioskop PS, Selatan Indah dan Mansion Eksekutif Club. Kategori parkir yakni, Lippo Mall Jakabaring, PIM Centre Park, Square Parking Rakor dan Square Parking Amanzi Water Park.

Penerimaan Pajak Kota Palembang ditahun 2017 ini melampaui target yang sudah ditentukan di awal tahun. Terkini, terealisasi Rp 666 miliar dari target Rp 638 miliar.

Sekda kota Palembang Harobin Mastofa mengatakan ada empat kategori penerima penghargaan, diantaranya yaitu hotel, rumah makan, parkir, dan tempat hiburan.

Pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kepada wajib pajak. "Berkat mereka inilah, saat ini Pendapatan Aseli Daerah (PAD) kota Palembang semakin meningkat, bahkan untuk tahun ini capainya melebihi target,"kata dia.

Ia menambahkan, peran wajib pajak sangat dibutuhkan di kota Palembang. "Sering Pak Walikota sampaikan, Palembang ini hidupnya dari pajak, kita tidak punya Sumber daya alam, oleh karena itu peran wajib pajak sangatlah penting dalam membangun kota ini," katanya.


(Agya S Yansori)

Tags