Lovina Travel Berangkatkan 15 Peserta ke 3 Tempat

Lovina Travel Berangkatkan 15 Peserta ke 3 Tempat
RIMAUNEWS.COM, Palembang -Biro perjalanan haji dan umroh Lovina Tour & Travel hadir di kota Palembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan ibadah umroh ke tanah suci berjalan dengan lancar, tanpa khawatir batal berangkat.
Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap travel Lovina, karena selain pihaknya berupaya mengelola perusahaan secara profesional, memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, serta adanya cerita positif dari pelanggan dan jamaah yang telah difasilitasi melaksanakan ibadah umrah.
Kepercayaan ini akan dipelihara dengan baik dan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan sehingga perusahaan ini dapat menjadi pilihan utama masyarakat untuk memfasilitasi melakukan perjalanan wisata di dalam dan luar negeri serta ibadah umrah ke Tanah Suci.
Owner Lovina Tour & Travel, Anita Silviani mengatakan ,bukan hanya umroh yang kita berangkatkan .saat ini Lovina Tour juga menyedikan paket wisata lokal dan internasional . "Contohnya hari ini ,kita berangkatkan sebanyak 15 peserta umum ke tiga tempat Surabaya, Malang dan Bromo selama empat hari tiga malam,"katanya Kamis (21/09).
"Ke Bromo ini yang kedua kali, kita ada yg mancanegara dan nusantara. Jadi yang  ke bromo ini sebanyak 15 peserta gabungan seberapa pun peserta harus kita berangkatkan." Sedangkan untuk luar negeri kita ke Singapore dan Thailand, jamin makanan halal, bukan hanya jalan jalan saja. "Apa lagi kalau kita keluar negeri harus mencari makanan yang kita jamin halal seperti Singapore, Thailand."
Diana sebagai peserta Travel Lovina, sudah dua kali berangkat dengan menggunakan travel Lovina. "Untuk layanan sangat enak sekali , nyaman, sesuai harga dan sesuai paket. Insha Allah tahun depan saya yang ke tiga kali memakai Travel Lovina ini,"jelas dia.
"Hari ini kita 15 peserta untuk jalan jalan ke tiga tempat, Surabaya, Malang dan Bromo dengan mengambil paket empat hari tiga malam,"katanya. Info lebih Lanjut Datang ke kantor langsung di Jalan R Sukamto No 83 E.
(Romadon)