Mercedes Benz Luncurkan GLS 400 AMG Line

Mercedes Benz Luncurkan GLS 400 AMG Line

RIMAUNEWS.COM, PalembangGLS menetapkan standar baru di dunia SUV dan memantapkan posisinya sebagai-S-Class di antara SUV. Kendaraan tujuh penumpang di segmen SUV premium ini memiliki ruang yang luas dan memadukan kemewahan dengan tingkat kenyamanan yang mengesankan, kelincahan yang dinamis serta sistem keamanan yang terbaik di kelasnya.

Baik untuk berkendara sehari-hari atau menjelajahi jalanan di luar jalur-GLS memenuhi semua persyaratan tersebut dengan mudah dan nyaman. Model terbaru GLS 400 AMG Line kini diperbarui dengan fitur Lane Package yang meliputi sejumlah fitur seperti Blind Spot Assist dan Lane Keeping Assist, yang semakin meningkatkan keamanan saat berkendara.

Bodystyling AMG dan velg 5-twin-spoke light-alloy AMG berukuran 21 inci menyoroti karakter sporty SUV mewah ini. Di bagian interior, jok kulit Nappa dengan kursi sport memadukan keanggunan klasik dan gaya sporty yang elegan.

Di baris kursi kedua, sistem hiburan dua layar tersedia dengan digital receiver DVB-T2 yang memungkinkan penumpang menyaksikan tayangan TV. Hal ini disampaikan Marcellus Alvin, Branch Manager PT Thamrin Citra Abadi selaku Authorized Mercedes-Benz Dealer area Sumatera Selatan.

Ia pun menjelaskan dapur pacu GLS 400 AMG Line berbekal mesin Enam silinder 2.996 cc dengan transmisi otomatis 9G-Tronic 4Matic yang mampu menghasilkan tenaga 245 kW atau setara 333 hp di 5.250 Rpm,dan Torsi maksimal 480 Nm di 1.600-4.000 rpm. “Selain itu mobil terbaru ini memiliki akselerasi 0-100 Km/h secepat 6,6 (s) dengan kecepatan tertinggi 240 Km/h,” katanya

“Bagi para pecinta otomotif yang tertarik untuk merasakan sensasi berkendaraan Mercedes-Benz dapat langsung ke Dealer Mercedes-Benz Palembang yang beralamat di Jalan Kol. Haji Burlian KM 6,5 Palembang, pelanggan akan mendapatkan promo menarik untuk setiap pembelian mobil Mercedes-Benz ataupun produk Mercedes-Benz Accessories dan Collection Lainnya,”tutup Marcell.

(Putri)