Mercedes-Benz perkenalkan new CLA Coupé

Mercedes-Benz perkenalkan new CLA Coupé

RIMAUNEWS.COM, Palembang- Mercedes-Benz memperkenalkan new CLA Coupé di Indonesia. The new CLA Coupe yang dikenalkan ini diberi nama CLA 200 AMG Line.

CLA 200 AMG Line ini tampilannya sporty di luar dan di dalam AMG Line dihadirkan oleh velg alloy AMG 18 inci, apron depan AMG, apron belakang AMG dan panel samping AMG, jok sporty full-electric dengan fitur memori, lingkar kemudi multifungsi sporty berlapis kulit nappa, lis longitudinal-grain aluminium ringan atau microfibre DINAMICA hitam, dan dilengkapi dengan lowered comfort suspension.

Marcellus Alvin, Branch Manager PT Thamrin Citra Abadi selaku Authorized Mercedes-Benz Dealer area Sumatera Selatan menjelaskan dapur pacu CLA 200 AMG Line berbekal mesin empat silinder 1.332 cc sejajar dengan turbocharger dengan transmisi otomatis 7G-DCT yang mampu menghasilkan tenaga 120 kW atau setara 163 hp di 5500 Rpm,dan Torsi maksimal 250 Nm di 1.620-4.000 rpm. Selain itu mobil terbaru ini memiliki akselerasi 0-100 Km/h secepat 8,2(s) dengan kecepatan tertinggi 229 Km/h.

Ia pun menambahkan dari segi Desain: Pure emotion. Kombinasi garis panjang yang membentang di atas jendela dan pintu tanpa bingkai memberikan CLA Coupé karakter sporty dan elegan yang kuat. Pada bagian depan, CLA Coupé tampil mencolok dengan ujung depan menyerupai kepala ikan hiu dan kap depan yang membentang dan menampilkan fitur powerdomes. Lampu depan datar dengan kap mesin rendah dan gril radiator diamond dengan bintang tiga sudut di tengah memperkuat karakter sporty pada CLA Coupé. Sepasang lampu belakang tipis dan plat nomor yang ditempatkan di bemper membuat bagian belakang CLA terlihat sangat lebar.

Interior design: cool staging of intelligent technology. Seperti pada A-Class, arsitektur interior yang unik secara khusus hadir dalam desain avant-garde pada dashboard: yang menggantikan tampilan dashboard konvesional dengan sebuah cowl pada cockpit. Hasilnya, sebuah dashboard berbentuk sayap yang memanjang dan tampak menyatu dari satu pintu ke pintu lainnya, di mana display layar lebar (Widescreen cockpit) dengan sistem multimedia Mercedes-Benz User Experience (MBUX, “Hey Mercedes”) dapat benar-benar berdiri bebas.

Selain itu, CLA 200 AMG Line dilengkapi dengan Integrasi smartphone dengan Apple CarPlay dan Android Auto,  Pencahayaan ambient dengan 64 warna dan 8 kombinasi warna,  Active Parking Assist dengan PARKTRONIC dan kamera mundur, Active Brake Assist. "Advanced Sound System, dan Lampu Depan LED Berkinerja Tinggi. Bagi para pecinta otomotif yang tertarik untuk merasakan sensasi berkendaraan Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line tersebut dapat langsung ke Dealer Mercedes-Benz Palembang untuk melihat kendaraan Mercedes-Benz lainnya yang beralamat di Jalan Kol. Haji Burlian KM 6,5 Palembang, pelanggan akan mendapatkan promo menarik untuk setiap pembelian mobil Mercedes-Benz ataupun produk Mercedes-Benz accessories dan Collection Lainnya," tutup Marcell.

(Putri)