Realisasi Pembangunan Baik, Bupati Dodi Janjikan Reward

Realisasi Pembangunan Baik, Bupati Dodi Janjikan Reward Dodi Reza Alex

RIMAUNEWS.COM, Sekayu- Data terakhir, realisasi pekerjaan di Kabupaten Musi Banyuasin atau Muba menunjukan kinerja menggembirakan. Nah, ada peringatan dan janji reward yang akan diberikan bupati Dodi Reza Alex.
Secara angka, pekerjaan fisik pembangunan tahun 2017 mencapai 82 persen dan sedangkan realisasi keuangan sebesar 63 persen.
Atas kinerja tersebut, Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin memberikan apresiasi namun juga tetap mengingatkan kepada seluruh PD agar tidak hanya bekerja cepat.
"Jangan cepat tapi asal-asalan, tapi capai target dan cepat dengan kualitas yang baik," tegasnya. Bagi yang kerja dan realisasinya baik, maka putra gubernur Sumsel, H Alex Noerdin tersebut menyiapkan reward kepada perangkat daerahnya.
"Akan ada reward nantinya yang diberikan bagi OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang tepat waktu dan capai target," ungkapnya.
Berdasarkan data BAPPEDA Pemkab Muba tercatat ada sebanyak 5 PD yang sudah capai target dalam realisasi fisik dan keuangan tahun anggaran 2017. 
Untuk realisasi fisik yakni Dinas Pengendalian dan Kependudukan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Kecamatan Plakat Tinggi, Dinas Perikanan, dan Badan Pengelolaan Pajak Retribusi Daerah.
Kepala BAPPEDA Muba, Yusuf Amilin, Selasa (12/12/2017) mengatakan akan terus dikebut, dan ditargetkan akhir Desember sudah 100 persen.

(Agya S Yansori)