Resmi Mengaspal Di Palembang, SUV Mazda CX-8 Dibandrol Mulai 699 juta

Resmi Mengaspal Di Palembang, SUV Mazda CX-8 Dibandrol Mulai 699 juta

RIMAUWES. COM, Palembang-

PT Eurocars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan SUV terbarunya All New Mazda CX-8 di kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kehadiran Mazda CX-8 baru-baru ini menambah jajaran produk keluarga dari Mazda. Posisinya tepat mengisi celah diantara Mazda CX-5 dan Mazda CX-9 di pasar Indonesia.

Mobil ini diperuntukkan konsumen papan atas yang suka SUV premium dan mobil menjadi bagian gaya hidup mereka.

Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandi mengatakan bahwa mobil ini sejatinya hanya diperuntukkan bagi pasar Jepang saja.

"All new Mazda CX 8 ini pada awalnya hanya dijual di Jepang saja. tetapi karena semakin meluasnya permintaan di luar Jepang maka mulai dijual ke Australia dan untuk pasar Asia tenggara hanya tersedia di Malaysia, Filipina Thailand dan Indonesia," Ujar Roy kepada awak media Pada jumpa pers, Senin (25/11) di Showroom Mazda Sukarno Hatta Palembang.

Dia menambahkan, dengan menawarkan guratan khas KODO -DESAIN yang berkualitas tinggi, performa responsif dan pengendara yang tenang dan juga nyaman, pihaknya yakin produk ini mendapat tempat dihati warga Palembang.

"tidak hanya luar, di dalam kabin juga konsumen disuguhi material Premium Nappa Leather berventilasi yang berkualitas tinggi dengan pengaturan kursi elektrik untuk pengemudi dan penumpang depan. selain itu juga fitur keamanan di unit terbaru ini sangat lengkap," tambahanya.

"Sangat menarik perhatian luas dan menghasilkan pesanan lebih dari 20000 unit hanya dalam waktu 3 bulan sejak diluncurkan di Jepang. Dan untuk di Sumatera Selatan kita target penjualan 200 sampai 300 unit pertahun,"ujarnya

Ia menyebutkan, khusus promo launching untuk All New Mazda cx-8 pihaknya memberikan garansi perawatan selama 3 tahun selain garansi sparepart.

"Kita tidak ada cashback akan tetapi untuk promo launching kita tanggung semua biaya perawatan selama 3 tahun. Jadi konsumen hanya mengeluarkan untuk uang bensin. Oli dan lainnya kita tanggung semua," ujarnya.

Sementara itu, untuk harga on the road (OTR) Palembang Mazda CX-8 Elite di bandrol dengan harga Rp 779.800.000 dan untuk tipe Mazda CX-8 Touring dihargai Rp 669.800.000.
serta penambahan harga Rp 4.000.000 untuk warna spesial soul red crystal dan machine Grey

(Romadon)

Tags

Harga Mazda Cx8