Seminggu Ini, SPM Wajib Masuk di BPKAD

Seminggu Ini, SPM Wajib Masuk di BPKAD Plt Sekda Muba Apriyadi

RIMAUNEWS.COM, Sekayu - Jelang tutup akhir tahun 2017, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara atau ASN menuntaskan seluruh kewajiban tugasnya.

Termasuk, seluruh SPM atau Surat Perintah Pembayaran sudah harus masuk di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah atau BPKAD. Ini diingatkan langsung, Plt Sekertariat Daerah (Sekda) Muba Drs Apriyadi Msi.

“APBD Muba 2018 telah diselesaikan bahkan tercepat di Indonesia oleh sebab itu ia mengingatkan seluruh PD untuk segera menyelesaikan proses administrasi. Saya menginginkan kita bekerja lebih cepat dari tahun sebelum-sebelumnya,”kata dia.

Caranya, lanjutnya, kita harus fokus menyelesaikan tugas fisik kita di akhir tahun ini, jangan ada lagi yang pergi dinas luar jika itu tidak terlalu penting, tapi jika kalau memang penting izin dulu dengan bapak bupati/wabup atau dengan saya.

Apriyadi juga meminta jajaran ASN untuk tetap patuh, taat aturan dan administrasi dalam melaksanakan tugas menyongsong percepatan-percepatan pembangunan di Musi Banyuasin.

Menurutnya, jajaran ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Muba untuk fokus menyelesaikan pekerjaan dan tidak melaksanakan dinas luar.

“Target kita awal januari nanti sudah ada pekerjaan fisik yang sudah bisa kita laksanakan,” ujar Apriyadi.

(Agya S Yansori)

Tags