Yusuf Mansur Resmi Berdagang Reksa Dana

Yusuf Mansur Resmi Berdagang Reksa Dana Ustaz Yusuf Mansur. Foto Ist

rimaunews.com, JAKARTA – Resmi sudah, dengan berbendera bernama PT PayTren Aset Manajemen (PAM), Ustaz Yusuf Mansur mengembangkan bisnisnya di pengelolaan dana di pasar modal alias manajer investasi (MI).

“Kami hadir bukan hanya sudah legal tapi juga syariah,”begitulah Yusuf Mansur mempresentasikan bisnisnya yang merupakan perusahaan MI berkonsep syariah pertama di Indonesia, di Gedung Bursa Efek, Senin (4/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga sekaligus meluncurkan produk Reksa Dana PAM. “Ini bukan hanya menawarkan keuntungan tapi juga kenyamanan. Bagaimana masyarakat kita ajak investasi jangka panjang," ungkapnya.

Produk tersebut, diakui untuk semua kalangan, tanpa ada membedakan satu dengan yang lainnya. Inilah, lanjut Yusuf,  produk reksa dana yang ditawarkan oleh PAM dikelola berdasarkan syariat islam. Meski begitu produknya tidak menutup kemungkinan untuk dibeli oleh masyarakat non muslim.

Langkah Yusuf Mansur ini merupakan salah satu cara mengkampanyeka, ekonomi syariah itu seperti apa, dan manfaatnya apa saja. “Syariah itu harus di kampanyekan, bukan hanya untuk muslim, tapi juga untuk dunia,”ulas dia.

(Agya S Yansori)