Akhir Tahun, Picon Hadirkan Playpark

Akhir Tahun, Picon Hadirkan Playpark Palembang Icon (Picon) menghadirkan Picon Playpark yaitu sebuah konsep wahana edutaiment yang berada di Atrium Picon dan dibuka sejak tanggal 16 Desember 2017 hingga 14 Januari 2018

RIMAUNEWS.COM, Palembang- Menjelang akhir tahun dan musim liburan bagi anak-anak sekolah, Palembang Icon (Picon) kali ini menghadirkan Picon Playpark sebuah konsep wahana edutaiment yang berada di Atrium Picon. Sebelumnya, Picon yelah menghadirkan Picon Carnival yang berada di area tepi danau.
Marketing Communication Manager Picon, Truly mengatakan hadirnya wahana baru Picon Playpark bertujuan agaf anak-anak dapat bermain dengan bergembira dengan serta melatih kecerdasan serta motorik anak. “Inflatable Park hadir mulai tanggal 16 Desember 2017 hingga 14 Januari 2018,” kata Truly.
Inflatable park menghadirkan zona zona menarik bagi anak anak seperti: Trampolin, Climbing, Water Roller, Seluncuran, dan Foam Fit.
Truly menjelaskan, setiap zona memiliki keunikan yang memberikan petualangan dan educative bagi anak-anak yang pastinya akan menghibur dan memberi inspirasi anak-anak. “Untuk pengguna Ovo juga mendapatkan keuntungan harga spesial untuk tiket masuk dan menariknya lagi kita bisa mendapatkan cash back sebesar 30 persen,” bebernya.
Truly menjelaskan, untuk design ruang Playpark sangat nyaman, aman dan kami satukan beberapa konsep permainan yang akan menghibur anda dan keluarga. “Picon senantiasa menghadirkan sesuatu yang baru dan pertama bagi pengunjung setianya. Ayo segera nikmati permainan-permainan Inflatable park yang menyenangkan dan educative ini ,” tukasnya.

(Hadi Wibowo)

Komentar