Ayam Jerit by Titi Kamal Ramaikan Pasar Kuliner Palembang

Ayam Jerit by Titi Kamal Ramaikan Pasar Kuliner Palembang
RIMAUNEWS.COM, Palembang - Ayam Jerit by Titi Kamal ramaikan pasar kuliner Kota Palembang. Setelah sotf opening, pada 3 Mei 2019 lalu, tepatnya hari ini Grand Opening dan sekaligus mendatangkan Titi Kamal yang merupakan Ekspansi Bisnis Kuliner Ayam Jerit, Sabtu (27/7/2019).
 
 
Titi Kamal, menuturkan alasan memilih jenis bisnis kuliner, karena kuliner sudah digemari dari jaman dahulu terutama masakan Indonesia. Dan sering hunting kuliner, sering keluar kota dan mencari kuliner yang ciri khas dikota tersebut.
 
 
Ia terinspirasi dari mencicipi makanan pedas saat di Bali dan makan yang enak dan pedas, sehingga dirinya mulai berpikir kenapa tidak membuka bisnis kuliner yang seperti itu tetapi dengan sensasi yang berbeda.
 
 
"Tentunya, rasa dan bumbu yang berbeda. Tidak hanya pedas saja, tetapi bermacam rasa dengan rasa rempah-rempah yang ciri khas," katanya saat grand opening di jalan Mayor Ruslan no 407 Kelurahan 20 Ilir Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang.
 
 
Untuk itu, kata dia, dengan adanya Ayam Jerit Palembang ini bisa membawa keberkahan, bisa semakin meluas dan semakin digemari masyarakat Palembang. Dan kedepan, bakal ada menu baru yang variatif dan bervariasi sehingga bisa dinikmati semua kalangan.
 
 
Sementara itu, Owner Ayam Jerit by Titi Kamal cabang Palembang Merline, mengatakan tertarik dengan Ayam Jerit saat pertama kali mencicipi Ayam Jerit yang dibelikan oleh sang kakak.
 
 
"Ketika sudah mencicipi saya langsung ketagihan, dan suami juga menyarankan untuk membuka bisnis kuliner ini. Karena saya melihat ada peluang bisnis di palembang, dan akhirnya saya memutuskan untuk bekerja sama dengan Ayam Jerit untuk buka cabang di Palembang,” ulasnya.
 
 
Sedangkan untuk menu, ada sebanyak 20 hingga 30 jenis menu makan, yang siap disajikan untuk para pengunjung yang datang ke Ayam Jerit Palembang. Harga yang ditawarkan, mulai dari Rp16.000 hingga Rp110 ribu.
 
 
"Untuk tempat, kita juga menyediakan ruang VVIP, indoor dan outdoor. Ruang VVIP bisa dipakai untuk arisan, meeting dan lainnya," ujarnya
 
 
“Harapnya, Ayam Jerit terus ramai, makin dikenal masyarakat luas, dan bisa buka cabang lagi,” tutupnya.
(Putri)

Komentar