24 November, Bakal Umumkan Pelatih Baru SFC

24 November, Bakal Umumkan Pelatih Baru SFC

rimaunews.com, PALEMBANG- Masih simpang siurnya bursa transfer Sriwijaya FC (SFC) baik kandidat pelatih dan pemain untuk musim 2018 ini mendapat perhatian dari pecinta SFC.

Menanggapi banyaknya isu-isu yang berkembang belakangan ini Presiden SFC, Dodi Reza Alex meminta kepada pecinta SFC untuk bersabar mengenai calon pelatih dan pemain baru SFC kedepannya. “Kalau sekarang belum ada deal-deal apapun baik pelatih dan pemain. Nanti kalau manajemen gembar-gembor pelatih atau pemain mana saja diincar, namun gagal bergabung kan membuat suporter kecewa,” kata Dodi.

Khusus untuk calon pelatih SFC, manajemen SFC sedang menjajaki beberapa pelatih lokal dan asing. Khusus untuk nama-nama pelatih lokal yang beredar belakangan ini seperti Rahmad Darmawan, Kas hartadi, Nil Maizar, Salahudin dan Bambang Nurdiansyah. “Intinya kami sedang mencari pelatih terbaik untuk mengangkat prestasi SFC kedepannya dan tentunya dengan berbagai pertimbangan dan masukan dari suporter,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Dodi yang juga merupakan Bupati Musi Banyuasin ini, pada (24/11) manajemen SFC akan melakukukan Press Conference kepada publik yang berupa evaluasi pertanggung jawaban atas pencampaian SFC pada musim 2017 kemarin. “Jadi tujuannya itu untuk memberikan informasi yang transparan baik dari segala aspek dan juga evaluasi atas raihan hasil SFC  musim 2017 ini agar masyarakat semua tau,” bebernya.

Tidak hanya memberikan laporan, pihak manajemen SFC juga akan segera mengumumkan nama pelatih baru. “Dalam waktu satu minggu ini kami sedang bernegosiasi dengan pelatih dan beberapa pemain yang nantinya juga akan diumumkan. Pelatih yang nantinya akan ditunjuk saya berharap sudah ada kerangka tim, misalnya pemain mana yang bakal dicoret atau pemain baru yang akan didatangkan itu harus jelas,” tukasnya.

(Hadi Wibowo)

Komentar