4 Desember, SFC Mulai Latihan Perdana

4 Desember, SFC Mulai Latihan Perdana Coach SFC Rahmad Darmawan saat dimintai keterangan terkait latihan perdana SFC

rimaunews.com, PALEMBANG- Skuad Sriwijaya FC akan mulai melakukan latihan perdana padal 4 Desember 2017. Hal ini untuk persiapan menyambut beberapa turnamen seperti piala presiden dan preseason lainnya sebelum mengarungi liga 1 musim depan.

Coach SFC Rahmad Darmawan mengatakan latihan perdana akan mulai berlangsung pada 4 Desember nanti. Meskipun begitu diakuinya waktu satu bulan terbilang cepat untuk membentuk kerangka tim. “Kami akan lakukan persiapan latihan mulai pekan depan karena pada awal tahun akan ada beberapa turnamen yang menanti,” kata coach yang akrab disapa RD ini.

Pemain yang akan mengikuti latihan perdana nanti, lanjut RD, hanya akan dilakukan oleh beberapa pemain yang dipastikan bertahan dan pemain yang masih liburan diberikan waktu terlebih dahulu. “Jadi latihan nanti belum full team karena beberapa pemain ada yang keluar, lagi negosiasi dan pemain yang liburan di luar kota untuk segera membeli tiket pesawat agar kedatangannya nanti tidak terlambat,” ujarnya.

RD menambahkan, untuk komposisi skuad musim depan masih akan dilakukan perombakan. 40 persen pemain lama akan dicoret. “Team kita nanti rata-rata umur pemain masih muda dibawah 25 tahun. Untuk pemain yang masih tahap negosiasi juga hampir kita dapatkan sudah sekitar 80 persen deal dengan kita. Mungkin akan segera diumumkan secepatnya agar segera bergabung dengan team untuk mengikuti latihan perdana,” tukasnya.

(Hadi Wibowo)

Komentar