Arungi Dua Kompetisi, SFC Siapkan 30 Pemain

Arungi Dua Kompetisi, SFC Siapkan 30 Pemain Para pemain SFC sedang menggelar latihan

RIMAUNEWS.COM, Palembang- Dalam mengarungi dua kompetisi yaitu kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia Musim 2018, Sriwijaya FC (SFC) berencana akan menyiapkan 30 pemain.

Sekretaris SFC, Ahmad Haris mengungkapkan SFC akan menyiapkan 28 sampai 30 pemain untuk kompetisi musim depan. “Kompetisi nanti akan kembali ada piala Indonesia yang dulu lebih dikenal dengan nama copa Indonesia, jadi kami akan siapkan pemain lebih banyak daripada musim lalu supaya jajaran pelatih bisa meracik strategi dan merotasi pemain dalam menghadapi dua ajang itu,” kata Haris.

Untuk saat ini, komposisi skuad SFC sudah 24 pemain. Ke-24 pemain SFC ini akan diseleksi dalam latihan nanti, mana yang akan dipertahankan dan mana yang akan dibuang. “Selain itu, dalam waktu dekat ini kita akan kedatangan 3 sampai 4 pemain baru lagi,” ujarnya.

Disinggung mengenai target musim depan, lanjut Haris, manajemen optimis dengan skuad saat ini SFC akan menargetkan menjadi juara liga. “Ya, jelas targetnya juara,” bebernya.

Selain itu, pihak manajemen SFC juga sudah mendapatkan undangan tanggal 13 Desember dari PSSI untuk mengikuti rapat di Jakarta untuk membahas kompetisi 2018. “Undangannya kita sudah terima. Kalau untuk jadwal kapan kompetisi kedua itu dimulai kami belum tau. Mungkin setelah rapat nanti akan tahun kapan jadwalnya,” pungkasnya.

(Hadi Wibowo)

Komentar