Beri Asist Bagi Kemenangan City, Lukaku Dicerca Netizen

Beri Asist Bagi Kemenangan City, Lukaku Dicerca Netizen Romelu Lukaku

RIMAUNEWS.COM, Jakarta - Pertarungan tim sekota, Manchester, antara Manchester United dengan Manchester City yang berlangsung di markas United, Old Trafford berakhir dengan rekor kemenangan The Citizen berlanjut. Di sisi lain, kemenangan 40 kali beruntun The Red Devil di kandang sendiri akhirnya berakhir.
Pertandingan 90 menit waktu normal itu, berakhir dengan skor 2-1 untuk City. Mirisnya, Romero Lukaku dianggap biang kerok bagi kekalahan Manchester United atas Manchester City 1-2. Netizen menjadikan striker asal Belgia itu bulan-bulanan meme dan akun Instagram-nya pun banjir kritikan.
Lukaku memiliki akun Instagram @rlukaku9 yang sudah mengumpulkan 2,2 juta follower. "Asisst yang luar binasa. The assist of the year," tulis sebuah komentar menyindir sapuan bola Lukaku yang buruk dan berujung jebolnya gawang MU.
"Belajarlah main bola kawan, bukannya berlari-lari tanpa arah dan tak melakukan apa-apa," tulis lainnya. Ada juga, "Sorry, tapi kamu harus berada di bangku cadangan Desember ini, performa yang sangat buruk," demikian yang lain berpendapat.
"Selalu menghilang begitu menghadapi tim besar namun kali ini dia memberikan 2 assist," sindir komentar berikutnya. Namun demikian, ada juga komentar yang mendukung Lukaku. Mereka berharap Lukaku tetap tabah dan dapat meningkatkan level permainannya yang belakangan memang melempem.

(Agya S Yansori)

Komentar