Besok Pagi, Dzumafo Tes Medis

Besok Pagi, Dzumafo Tes Medis Pelatih SFC, Rahmad Darmawan saat diwawancarai seusai mengelar latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (18/12)

RIMAUNEWS.COM, Palembang- Striker anyar Sriwijaya FC (SFC), Herman Dzumafo telah mendarat di kota Palembang. Selasa (19/12) Dzumafo akan segera melakukan tes medis kesehatan.
Pantauan Rimaunews.com, dalam latihan Senin (18/12) sore, tidak nampak sosok Dzumafo mengikuti latihan.
Pelatih SFC, Rahmad Darmawan mengatakan besok pagi Dzumafo akan melakukan tes medis kesehatan. “Ya, besok pagi Dzumafo akan tes medis. Kita lihat besok hasilnya kalau tidak ada masalah, dia akan segera bergabung latihan bersama rekannya,” kata RD.
Sementara itu, Dzumafo mengatakan, akan menjalani tes kesehatan termaksud rangkaian uji kelayakan sebelum bergabung ke dalam tim. “Besok pagi saya baru akan ted kesehatannya,” kata Dzumafo.
Disinggung mengenai keraguan publik pecinta SFC dengan usia yang menginjak umur 37 tahun. Dzumafo akan membuktikan bahwa dirinya masih bertaji dan umur itu hanya angka saja. “Bermain bola itu harus bisa membuka peluang dan pintar membaca permainan. Saya akan buktikan dan siap bersaing apabila bisa masuk bersama tim," tukasnya.

(Hadi Wibowo)

Komentar