Duo Mali Langsung Ikut Berlatih

Duo Mali Langsung Ikut Berlatih Makan Konate dan Mahamadou N’Diaye saat menjalani latihan.

Rimaunews.com, PALEMBANG- Dua pemain asing baru Sriwijaya FC (SFC) Makan Konate dan Mahamadou N’Diaye sudah tiba di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Jumat (8/12) pukul 12.00 WIB. Setelah sampai, dua pemain asing asal Mali ini langsung mengikuti latihan sore hari bersama rekan lainnya di Stadion Bumi Sriwijaya.
Dalam sesi latihan, Makan Konate menggunakan nomor punggung 10 dan Mahamadou N’Diaye 75. Kedua pemain ini mengikuti latihan terpisah bersama Bobby Satria yang hanya latihan ringan di pinggir lapangan.
Setelah selesai latihan, Makan Konate mengaku senang bisa memperkuat SFC. Menurutnya, SFC merupakan salah satu tim besar syarat berpestasi di Indonesia. “Saya senang bergabung disini karena SFC merupakan tim besar yang dihuni pemain dengan nama besar dan prospek kedepan mereka bagus,” kata Konate.
Disinggung mengenai cidera saat membela club di liga Malaysia dan sempat menepi selama 1 tahun, Konate mengungkapkan cideranya sudah sembuh 100 persen. “Saya sudah fit 100 persen. Saya sebenanrnya sudah sembuh dari bulan Juli lalu, jadi recover beberapa bulan ini sudah cukup,” tukasnya.
Sementara itu, agen Konate dan Ndiaye, Doucource Mahamadou mengatakan, kondisi Konate sudah pulih 100 persen. “Kondisinya Konate tidak ada masalah lagi dan sudah sembuh dari beberapa bulan lalu,” kata Mahamadou.
Untuk Ndiaye, kondisinya juga tidak ada masalah hanya saja Ndiaye harus beradaptasi dengan kondisi cuaca saat ini panas yang berbeda dengan di Perancis yang saat ini sedang memasuki musim dingin. “Kondisi Ndiaye tidak ada masalah. Dia kemarin membela club liga Perancis. Selain itu juga pernah membela club Portugal dan sempat membawa club itu juara,” tukasnya.

(Hadi Wibowo)

Komentar