Gubernur Alex Jamin JSC Tak Padam Listrik Selama Asian Games 2018

Gubernur Alex Jamin JSC Tak Padam Listrik Selama Asian Games 2018 Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat meninjau ruang DCC usai diresmikan, Rabu (20/12).

RIMAUNEWS.COM, Palembang - Ketika pelaksanaan event Asian Games 2018 mendatang berlangsung di Kota Palembang persinya di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) dijamin Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin tidak akan ada  pemadaman listrik oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN).

“Saya sudah bicara dengan pihak PLN dan mereka jamin tidak akan ada pemadaman saat pelaksanaan Asian Games berlangsung,” kata Alex Noerdin di sela-sela Peresmian Penyalaan Pertama Gardu Traksi LRT Jakabaring dan Ruang Distribution Control Center (DCC), di halaman Kantor PLN Jakabaring, Rabu (20/12).

Gubernur Alex mengatakan, untuk kebutuhan listrik saat operasional Light Rail Transit (LRT) dan pada pelaksanaan Asian Games 2018 di Kota Palembang ketersediaan listrik akan berlebih hingga mencapai 50 persen.

“Bukan hanya suplai listriknya yang aman tapi juga keandalannya terjamin, untuk di JSC jangankan listrik padam tetapi berkedip pun tidak. Jadi untuk Asian Games Insya Allah aman, malahan berlebih kita disini," tukas Alex.

(Hadi Wibowo)

Komentar