Kecamatan Plaju Juara 1 Walikota Cup 2019

Kecamatan Plaju Juara 1 Walikota Cup 2019

RIMAUNEWS.COM, Palembang - Walikota Cup Ke-II yang diselengarakan di stadion kamboja palembang secara resmi di tutup.Kecamatan Plaju juara 1 setelah mengalahkan kecamatan Alang Alang Lebar dalam drama adu finalti.
Ketua Koni Kecamatan Plaju Arif Busri mengatakan ini kejutan kemenangan kedua untuk 2019 ,karena kemenangan ini yang ke dua kali .memang pemain di laju sudah ada klub yang latihan khususnya untuk latihan bola kaki.kemungkinan besar untuk tahun 2020 kita masih bisa merebut  juara satu lagi.oleh-olehkarena permainan masih di usian 15-16  tahun.
Di Plaju memang sudah ada  sub sub klub yang diadakan oleh persatuan bola kaki yang diketuai oleh beberapa koordinator, jadi kalau kita ada event ini kita langsung koordinasi sama sub klub ini , jadi kita tidak susah lagi untuk mencari bibit pemain bola kaki.
Rencana kedepan memang Koni Kecamatan Plaju ingin mengadakan seluruh cabang yang di bawah naungan koni, jadi kalau ada kejuaraan  kami tidak susah lagi untuk memanggil pemain ini jadi kita sudah ada rencana ke depan membina atlet untuk siap tanding.
Sementara itu ditempat yang berbeda Ketua Umum Koni Kota Palembang Suparman Romans mengucapkan selamat serta mengapresiasi kepada tim juara Walikota Cup ke-II tahun 2019. "Tentu kita memberikan apresiasi dan selalu mendukung setiap aktivitas yang bertujuan untuk melakukan pembinaan olahraga prestasi dalam hal ini sepak bola,"tuturnya
Ia menambahkan, kejuaraan Walikota Cup ini akan menjadi sebuah ajang pembibitan serta ajang seleksi atlet-atlet junior berbakat  yang ada di kota Palembang. "Untuk seleksi dari atlet-atlet junior kemudian juga nanti akan meningkat menjadi atlet senior yang akan siap untuk direkrut oleh PS Palembang ditingkat Kota untuk berbagai event apakah event tingkat provinsi maupun event di tingkat nasional."
"Kita berharap kompetisi ini akan semakin banyak apa lagi Dispora sekarang sudah mulai kelihatan berbagai kegiatan program untuk pembinaan ini hari ini sepak bola kedepan akan banyak lagi kejuaraan-kejuaraan di cabang olahraga,"tukasnya.
(Romadon)

Komentar