Laga Perdana, PS Palembang U-17 Raih 3 Poin

Laga Perdana, PS Palembang U-17 Raih 3 Poin

RIMAUNEWS.COM, Palembang- Pertandingan perdana PS Palembang U-17 dalam ajang memperebutkan Piala Suratin cukup memuaskan, pertandingan perdana pada Liga Suratin Cup PS Palembang U-17 berhasil menaklukkan PS Pusri dengan skor 4-1.

Pertandingan perdana PS Palembang U-17 pada Piala Suratin ini, pertandingan derbi sesama klub asal kota Palembang, walaupun kedua Klub yang berasal dari kota Palembang mereka tetap memberikan permainan yang terbaik untuk meraih poin, ungkap menejer PS Palembang U-17 Adi Saputra Lubis.

Adi sebagai menejer PS Palembang U-17 saat ditanya atas keberhasilan 3 poin yang diraih pada laga perdana Piala Suratin ini mengatan," saya sangat berterima kasih pada para pemain dan pelatih dengan semangat pemain dan kepiawaian pelatih dalam menyusun strategi pemain dilapangan sehingga bisa bermain dengan baik sehingga berhasil membobol gawang PS Pusri dengan skor 4-1,"ucapnya.

Kemudian Adi menambahkan setelah mendapatkan poin 3, pihaknya berharap kepada pemain maupun pelatih agar lebih konsentrasi dan tetap melakukan yang terbaik dilapangan. “kita minta begitu agar PS Palembang bisa membawa Piala Suratin untuk disuguhkan kepada masyarakat kota Palembang dan bisa menambah prestasi dan membawa nama baik kota Palembang,” ungkapnya.

Adi menjelaskan, "keberhasilan meraih 3 poin setelah pemain Lini depan PS Palembang Julian Armando  berhasil membobol gawang PS Pusri pada menit ke 14, setelah berhasil membobol gawang PS Pusri pada menit ke 14 kemudian menit ke 31 Anjane Rahman menambahkan satu gol lagi sehingga skor menjadi 2- 0, pada menit ke 35 PS Pusri membalas dengan membobol gawang PS Palembang sehingga memperkecil kekalahannya hingga babak pertama usai.

Nelson asisten pelatih PS Palembang U-17 saat istirahat memberikan arahan kepada pemain dan mengatur strategi penyerangan, sehingga pada babak kedua PS Palembang U-17 bisa membobol kembali gawang PS Pusri melalui pemain depan M Ridho dan menit 75 Firmansyah menambahkan kemenagan untuk PS Palembang sehingga skor 4-1 untuk kemenangan PS Palembang U-17pada laga perdana ini," katanya.

(Romadon)

Komentar