Lawan Persipura, SFC Akan Main Terbuka

Lawan Persipura, SFC Akan Main Terbuka

Rimau, PALEMBANG-Sriwijaya FC siap meladeni permainan Persipura pada laga pamungkas Liga 1 2017, Minggu (12/11) siang di Stadion Mandala, Jayapura.

Pelatih Kepala SFC Hartono Ruslan menyatakan, dia sangat respect dengan tim berjuluk Mutiara Hitam itu, karena merupakan salah satu tim terbaik ditanah air dan memiliki banyak talenta pemain dengan skill tinggi.

Meski begitu, Hartono mengatakan anak asuhnya tidak akan bermain bertahan dan bakal meladeni permainan terbuka Persipura.

"Bermain bertahan menghadapi Persipura, justru akan membuat tim kita semakin berada dalam tekanan. Karena itu kita akan mencoba mengimbangi mereka. Ya, syukur-syukur bisa pulang membawa poin dari sini,"ujarnya dalam sesi pre post match, Sabtu (11/11) siang.

Pada pertemuan sebelumnya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), di putaran pertama. SFC dan Persipura harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 2-2.

"Minimal kita bisa menyamai pencapaian di pertemuan pertama sebelumnya. Pemain juga sangat semangat dan memiliki motivasi tinggi menghadapi laga terakhir ini,"ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Persipura Wanderley da Silva Junior mengungkapkan, timnya akan berupaya maksimal untuk mengamankan poin penuh dikandang dan mempersembahkan kemenangan kepada pendukung tim.

"Meskipun ada beberapa pemain kita yang tidak bisa diturunkan akibat cedera, tapi kami tetap optimistis dapat memenangkan laga terakhir di kandang,"terangnya.

(Agya S Yansori)

Komentar