Lepas Atlit Porwil, Wagub Janjikan Bonus

Lepas Atlit Porwil, Wagub Janjikan Bonus

RIMAUNEWS.COM, Palembang- Sebelum diberangkatkan untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) ke-X Tahun 2019, puluhan atlit Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan pembekalan dan motivasi langsung dari Wakil Gubernur, H Mawardi Yahya  yang diadakan di Wisma Atlit Jakabaring, Sabtu (26/10) malam.

Dikesempatan tersebut Mawardi  Yahya  mengharapkan agar para atlit utusan Sumsel yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) ke-X Tahun 2019 tersebut untuk senantiasa meningkatkan percaya diri, menjaga spotrifitas serta  menjaga nama baik daerah. "Kalian semua ada duta bagi daerah ini. nama baik daerah ada dipundak saudara-saudara semua. Untuk itu kami ucapkan selamat berjuang berikan yang terbaik bagi Sumatera Selatan,” tegas Wagub.

Untuk memacu semangat para Atlit Provinsi Sumatera Selatan dalam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera 2019. Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, lanjut Wagub akan memberikan reward berupa bonus  bagi atlit yang berhasil mendapatkan juara dan mendali dalam Porwil X 2019 kali ini. “Kita yakin semua itu akan tercapai karena selama ini fasilitas  latihan kita sudah sangat lengkap. Karena itu pada Porwil X Sumatera kali ini.  harus buktikan bahwa Sumsel memang layak menjadi juara,” tandasnya.

(Septian)

Komentar