Poprov Ke XII, Palembang Pertahankan Juara Umum

Poprov Ke XII, Palembang Pertahankan Juara Umum

RIMAUNEWS.COM, Palembang - Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) ke XII  dikota prabumulih pada september 2019 nanti. Sebagi juara umum kota palembang telah mempersiapkan latihan latihan dan suport dari pemerintah kota palembang dan akan menaikan bonus.

Ketua Koni Palembang Suparman Romans mengatakan ,saat ini kita sedang Konsolidasi dan  melakukan komunikasi dengan cabor cabor yang akan dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi . karena ada sedikit perubahan strategi dan kesiapan , terakhir keputusan dari koni provinsi yang awalnya mempertandingkan 27 cabang olahraga ,teryata ditambah 3 cabor baru.  kita coba menyesuaikan semuanya agar tetap maksimal .katanya
Saat ini kita  masih kita menunggu pencairan dana dari pemkot untuk persiapan Porprov dan ini sangat dibutuhkan . tanpa  persiapan yang  matang kita khawatir target  kita untuk mempertahankan juara umum ini akan terancam. karena daerah daerah lain juga sudah sangat gencar untuk melakukan berbagai upaya , bagaimana caranya mereka bisa mengalahkan kota Palembang yang 11 kali berturut-turut menjadi juara umum."
"Apa lagi sekarang kita lihat banyak  muncul kekuatan baru yaitu daerah pali dan muba, muba  juga sudah bertekat bahwa kali ini akan merebut  supremasi dari kota Palembang dan kita anggap serius, karena mereka bukan hanya berwacana, bukan hanya slogan tapi juga memberikan dukungan penuh pada masing-masing dari cabang olahraganya dengan dukungan finansial kemudian mereka untuk melakukan kompetisi kemudian juga merekrut pelatih pelatih yang berkualitas. Tapi kota palembang ,tetapla kota  palembang  selalu optimis apapun dan siapa pun yang akan dihadapi ,"ucap Suparman, Senin (2/9/2019).
Ia menambahkan, kita sudah mengagarkan melalui dispora untuk menaikan nilai bonus dari poprov yang lalu dari lima juta, delapan juta, sepuluh juta, dua belas juta dan ini kalau memanag angaran cukup target kita mendali emas lima belas  juta untuk per orang ,sedangkan per regu sekitar tiga puluh juta sampai empat puluh juta.
Oleh karena itu, Suparman berharap kepada atelit tetap konsentrasi untuk persiapan poprov pada bulan september 2019   sampai nanti akan ada koordinasi lebih lanjut, koni akan mencoba untuk memberikan support pada mereka agar persiapan lebih matang. Suparman berpesan kepada pemerintah Kota Palembang , diharap segera  untuk proses pencairan dana persiapan Pekan Olahraga Provinsi ini.
(Agya S Yansori)

Komentar