RD Ajak Reuni Mantan Pemain Di SFC

RD Ajak Reuni Mantan Pemain Di SFC

rimaunews.com, PALEMBANG- Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan tidak menampik bakal mengincar beberapa pemain yang pernah satu team bersama dengannya. Menurut Pelatih yang akrab disapa RD ini beberapa pemain tersebut sudah direkomendasikan kepada pihak manajemen SFC.
RD mengungkapkan saat ini sudah mengantongi beberapa pemain yang pernah satu team dengan dirinya baik saat melatih beberapa club liga Indonesia dan pemain yang merumput di liga Malaysia Super League (MSL). “Saya berencana membawa pemain yang pernah saya latih dulu di beberapa club Indonesia. Selain itu ada juga ada beberapa pemain dari liga Malaysia juga masuk daftar incaran,” kata RD.
Berbagai club liga Indonesia yang pernah dilatih RD seperti Persipura, Persebaya, Persija dan Arema. Selain itu, RD juga pernah menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia.
Saat disinggung mengenai beberapa pemain yang pernah menjuarai Double Winners bersama SFC pada tahun 2007 apakah juga akan diincar, diakui RDdirinya tidak akan mengincar pemain yang pernah bersama-sama membawa SFC juara pada saat itu. “Kalau pemain SFC yang dulu tidak, karena pemainnya saat ini usianya sudah diatas 35 tahun dan masa emas pemain bola di usia seperti itu sudah habis” pungkasnya.

(Hadi Wibowo)

Komentar