Semarakkan HUT RI ke 74, FJS Gelar Lomba Gaple Antarjurnalis dan ASN

Semarakkan HUT RI ke 74, FJS Gelar Lomba Gaple Antarjurnalis dan ASN

RIMAUNEWS.COM, Palembang- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI), Jurnalis yang bertugas di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) yang tergabung dalam Forum Jurnalis Sumsel (FJS), menggelar kegiatan perlombaan gaple di Halaman Parkiran Kantor Gubernur, Palembang, Sabtu (17/8/2019) malam.

Kegiatan lomba gaple ini sendiri diikuti berbagai Jurnalis yakni cetak, online dan TV, serta juga tak ketinggalan pegawai lingkungan Pemprov Sumsel.

Ketua Umum FJS Maulana mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan lomba gaple bertujuan untuk menyambut dan merayakan Hari Kemerdekaan ke-74 RI. “Ya, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antara jurnalis dan pegawai Pemprov Sumsel,” katanya.

Kegiatan lomba gaple antarjurnalis dan pegawai Pemprov Sumsel khususnya Biro Humas dan Protokol ini dimulai pukul 18.00 WIB sampai dengan selesai. “Untuk lomba gaple ini kami menyiapkan uang tunai sebagai hadiah bagi juara pertama dan keempat,” ujar Maulana.

Maulana menjelaskan, selain menyiapkan hadiah uang tunai untuk juara pertama hingga keempat, pihaknya juga membagikan doorprize bagi para peserta. “Puluhan doorprize yang menarik kita juga bagikan bagi para peserta lomba gaple, di antaranya kompor gas, rice cooker, setrika dan beberapa hadiah yang menarik lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemprov Sumsel Leo Evriyansyah menambahkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang digelar FJS. “Kami sangat mendukung kegiatan ini, apalagi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarjurnalis dan ASN Pemprov Sumsel, khususnya Biro Humas dan Protokol, Provinsi Sumsel,” katanya singkat.

(Aan Wahyudi)

Komentar