SFC Bidik Marquee Player Asal Mali

SFC Bidik Marquee Player Asal Mali

rimaunews.com, Palembang - Setelah resmi menjabat sebagai pelatih Sriwijaya FC (SFC) Rahmad Darmawan langsung bergerak cepat untuk membentuk kerangka tim untuk mengarungi liga 1 musim depan. Pria yang akrab disapa RD ini pun sudah mengantungi beberapa nama pemain, salah satunya adalah Marquee Player untuk musim depan.

“Pemain ini berposisi sebagai bek dan berasal dari Mali dan juga pernah bermain di liga Perancis selama tiga musim berturut-turut,” kata RD di sela-sela press conference, di Griya Agung Palembang, Jumat (24/11).

RD mengungkapkan pemain tersebut belum pernah bermain di Asia dan Indonesia. “Clubnya sudah degradasi dan sekarang pemain ini sudah tidak lagi bermain disana,” bebernya.

Selain sosok Marquee Player, lanjut RD, saat ini SFC baru mendapatkan satu pemain asing yakni Esteban Viscara yang dikontrak selama dua musim. “Kalau pemain lain masih tahap negoisasi belum mau diumumkan ke publik, kalau sudah resmi akan diumumkan. Paling lambat minggu depan sudah diumumkan,” tegasnya.

Sebelumnya, beberapa pemain yang diisukan santer akan merapat ke bumi Sriwijaya seperti Adam Alis dan Makan Kanaote.

(Agya S Yansori)

Komentar