SFC Datangkan Dua Pemain Asing Baru

SFC Datangkan Dua Pemain Asing Baru

rimaunews.com, PALEMBANG- Setelah sukses mendatangkan 10 pemain baru ke bumi Sriwijaya, manajemen SFC juga sukses mendapatkan dua pemain asing baru. Salah satunya pemain tersebut berstatus sebagai Marquee Player.

Manajer SFC, Ucok Hidayat mengatakan, telah mendapatkan dua pemain baru yakni Manuchekhr Dzalilov (Timnas Tarjikistan) yang berposisi sebagai gelandang dan Mahamadou Ndiaye (Timnas Mali) yang berposisi sebagai bek. “Kami sudah dapat dua pemain baru dan salah satunya sebagai Marquee Player. Mereka akan segera bergabung dengan team untuk mengikuti latihan,” kata Ucok.

Walaupun telah mendapatkan dua pemain, dan sudah belanja 12 pemain baru. SFC juga masih mencari pemain baru yang berposisi sebagai bek. “Kami masih cari pemain baru untuk posisi bek saja,” bebernya.

Disinggung mengenai kapan datangnya Makan Konate ke Palembang, lanjut Ucok, Makan Konate akan segera datang pada tanggal 6-7 Desember. “Makan Konate sekarang sedang berada di Turkey, besok atau lusa sudah datang kesini bersama dengan temannya (Mahamadou Ndiaye, Red),” tukasnya.

(Hadi Wibowo)

Komentar