20 Pejabat Bersaing Berebut 4 Posisi, Banyak Incar Jabatan Asisten II

20 Pejabat Bersaing Berebut 4 Posisi, Banyak Incar Jabatan Asisten II Yuhairudin

 

RIMAUNEWS.COM, Pali - Sebanyak 20 pejabat di lingkungan Pemkab PALI pada Selasa (19/12) mengikuti tes wawancara dalam Seleksi Jabatan Tinggi Pratama yang digelar oleh Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten PALI.

Seleksi bekerjasama dengan tim seleksi yang terdiri atas akademisi dari Politeknik Sriwijaya Palembang dan Pemkab PALI yakni Sekda PALI H. Robby Kurniawan dan Asisten 3 Ruswani.

Dalam seleksi jabatan tinggi pratama kali ini, ada empat formasi yang diperebutkan oleh ke-20 pejabat PALI yakni Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) dan Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKBPPA).

Ke-20 pejabat yang mengikuti terbagi antara lain, sebanyak enam orang mengikuti seleksi pada formasi DKBPPPA, empat orang mengikuti seleksi Dinkes, lima orang bertarung merebutkan posisi Asisten 2 dan lima orang mengikuti seleksi Disdagprin.

Yukhairudin, kepala BKSDM Kabupaten PALI mengatakan dari 20 pejabat yang mendaftar, ada tiga orang yang dinyatakan gugur. Dua orang gugur karena pemberkasan dan satu orang lagi gugur karena sakit.

"Kalau tes tertulis dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 13 Desember 2017, sementara tes wawancara digelar tanggal 19. Untuk tim seleksi kita libatkan dari Polsri dan Sekda PALI serta Asisten 3 Setda PALI," ungkapnya.

(Agya S Yansori)

Tags

Yuhairudin

Komentar