Fitrianti Tindak Lanjuti Keluhan Masyarakat Kelurahan Kuto Batu

Fitrianti Tindak Lanjuti Keluhan Masyarakat Kelurahan Kuto Batu

RIMAUNEWS.COM, Palembang- Seringkali menjadi kawasan banjir saat musim penghujan tiba, serta tidak berfungsinya saluran air dengan baik masyarakat masyarakat Kelurahan Kuto Batu sampaikan aspirasi kepada Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat memantau lokasi di aliran sungai di RT.17 RW.05 Kelurahan Kuto Batu Kecamatan IT TIGA Palembang.

Saat meninjau lokasi tersebut, Fitri mengatakan bahwa Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya kerja sama yang baik dari masyarakat setempat. Memang saat ini kita sedang mengalami musim panas dan kemarau. Disaat kondisi sekarang banyak sekali masalah seperti kekeringan aliran air tidak berjalan serta penumpukan sampah yang terjadi disaluran air. "Tadi secara langsung saya melihat dan berdiskusi bersama dinas terkait agar mencari solusi serta memanfaatkan musim kering ini untuk membuat serta memperbaiki saluran air yang ada, sehingga saat musim penghujan tiba tidak lagi terjadi banjir," jelasnya, Rabu (14/8).

Lanjutnya, hal ini secara langsung saya koordinasikan kepada dinas terkait guna menindak lanjuti persoalan yang ada dikawasan tersebut sehingga dengan cepat dikerjakan. "Kepada masyarakat setempat agar mematuhi peraturan Pemerintah agar tidak membuang sampah sembarangan dan menutup saluran air yang ada," tutupnya.

(Romadon)

Komentar