Habis Dilantik, Puluhan Kades Berjoget Dangdutan Bareng Bupati Muzakir

Habis Dilantik, Puluhan Kades Berjoget Dangdutan Bareng Bupati Muzakir Puluhan Kades berjoget bersama Bupati Muara Enim, Muzakir, Kamis (21/12).

RIMAUNEWS.COM, Muara Enim - Meskipun nantinya mereka akan mengemban tanggung jawab yang besar, namun bersuka tidak bisa dikesampingkan akan tanggung jawab barunya, puluhan Kepala Desa (Kades) yang baru dilantik berjoget bersama mengiringi sang Bupati Muara Enim Muzakir berdendang.


“Nanti kami harus bekerja dan memiliki tanggung jawab besar, tidak ada salahnya sedikit bergembira dengan berjoget. Lagian yang nyanyi juga pak Bupati, siapa tau kan kami bisa di sawer,” ucap Wendra selaku Kepala Desa Sugihan, Kecamatan Rambang, saat diwawancarai usai dilantik, Kamis (21/12).


Tidak hanya para Kades saja, puluhan Kades yang berjoget dengan diiringi Bupati yang mendendangkan lagu dari Rhoma Irama ini didampingi para istri masing-masing yang hadir dalam acara itu.


Pada pelantikan kali ini, merupakan agenda pelantikan Kades tahap pertama. Yang mana selanjutnya akan dilakukan lagi usai pilkades dan pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 mendatang.


Bupati Muara Enim Muzakir melantik sekitar 37 Kepala Desa yang berlangsung di Plaza Gor Pancasila Muara Enim.

(Kurniawan)

Komentar