Honda CR-V Ini Belum Laku Dilelang, Hari Ini Tinjau Unitnya Lagi !

Honda CR-V Ini Belum Laku Dilelang, Hari Ini Tinjau Unitnya Lagi ! Logo Pemkab OKU Timur


RIMAUNEWS.COM, Martapura - Ada delapan unit mobil kendaraan dinas yang belum terjual pada lelang pertama. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Badan Pengelola Aset dan Keuangan Daerah dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Palembang, kembali membuka penjualan umum (Lelang)  kendaraan Dinas operasional yang belum terjual.

Pelelangan ulang ini berdasarkan surat keputusan Bupati OKU Timur Nomor 346 tahun 2017 yang dibuka dari tanggal 16 Desember hingga 22 Desember mendatang. “Dua mobil Mitshubisi Kuda Deluxe, empat mobil Mitsubisi Grandia 1600 cc, satu minibus CRV-M/T dan satu unit mobil Nissan Terrano Spirit.,”kata Kepala BPKAD OKU Timur Jumadi SSos melalui Kabid Aset Ahmad Priyo Purwanto.

Lelang kedua ini bisa dilakukan baik melalui website maupun datang langsung kekantor BPKAD OKU Timur yang terletak di Kompleks perkantoran Pemkab OKU Timur. Adapun syarat-syarat ketentuan lelang yaitu dengan mengakses Ulr www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id. Setelah memiliki akun yang telah terverifikasi pada website tersebut, syarat dan ketentuan serta tatacara dapat dilihat pada alamat website itu juga.

Peserta lelang juga wajib menyetor uang jaminan ke nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang, dimana nomor VA dapat dilihat pada menu status lelang di alamat domain masing-masing peserta setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan valid.

 Jumlah nominal uang jaminan penawaran lelang harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan pada pengumuman lelang dan disetorkan sekaligus karena tidak dapat dicicil. "Untuk peninjauan obyek lelang dilaksanakan pada hari Jumat (15/12) hingga Kamis (21/12) mendatang pada jam kerja, bertempat di lapangan parkir Pemkab OKU Timur,”ungkapnya.

(Agya S Yansori)

Tags

Komentar