Pemprov Sumsel Klaim Tiap 9 Hari Raih 1 Penghargaan

Pemprov Sumsel Klaim Tiap 9 Hari Raih 1 Penghargaan

RIMAUNEWS.COM, Palembang- Tepat pada tanggal 1 Oktober 2019, Herman Deru dan Mawardi Yahya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan. Diyakini telah melakukan banyak hal dalam upaya menunaikan amanah yang telah dititipkan masyarakat untuk memimpin dalam membangun Sumatera Selatan guna mencapai Visi “Sumsel Maju untuk Semua” sampai  dengan nanti tahun 2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Prov Sumsel, Nasrun Umar mengatakan,  telah mulai terlihat secara nyata dan dirasakan langsung oleh masyarakat Sumatera Selatan. Apa yang selama ini menjadi program kerja pasangan Derru - Mawardi.

Menurutnya, ada juga program kerja yang masih berproses dan masih perlu kerja keras bersama untuk menyelesaikannya. "Sejak 1 Oktober 2018 sampai dengan saat ini, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan telah menerima 40 Penghargaan Tingkat Nasional," ungkapnya, Jumat (11/10).

Berikut rincian penghargaan  yang berhasil dibawa pulang Pemprov Sumsel:
- Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, 11 penghargaan;

- Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, 21 penghargaan;

- Bidang Administrasi dan Umum, 5 penghargaan; dan

- Tim Penggerak PKK dan Dekranasda, 3 penghargaan.

"Artinya, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan setiap 9 hari mendapatkan 1 penghargaan. Hal ini merupakan pemacu semangat  kami untuk terus berkarya dalam membangun Sumatera Selatan utamanya demi kesejahteraan masyarakat yang sama-sama kita cintai," imbuhnya.

(Aan Wahyudi)

Komentar