Proyek Rehab Jembatan di Desa Tunas Aur Diduga Proyek Siluman

Proyek Rehab Jembatan di Desa Tunas Aur Diduga Proyek Siluman

RIMAUNEWS.COM, Indralaya- Proyek Rehab jembatan penghubung sepanjangan 200 meter di Desa Tunas Aur yang menghubungkan dengan  Desa Ulak Bedil Kecamatan Inderalaya Kabupaten  Ogan Ilir (OI) diduga proyek siluman.

Pasalnya, di lokasi proyek rehab jembatan tersebut tidak terpasang papan proyek yang menginformasikan terkait pengerjaan rehab jembatan tersebut, baik siapa yang mengerjakan, lamanya pengerjaan, sumber dana dari mana dan berapa biaya yang dikeluarkan untuk proyek rehab jembatan tersebut.

Salah satu pekerja proyek rehab jembatan yang tidak mau namanya disebutkan mengatakan, bahwa untuk proyek rehab jembatan penghubung ini hanya dikerjakan separuhnya. “Saya tahu jembatan ini rencananya dikerjakan hanya separuh, soalnya yang separuhnya lagi sudah dikerjakan tahun kemarin,” ujarnya

Lanjutnya, untuk proyek rehab jembatan ini pihaknya hanya melakukan peninggian saja karena semula sangat rendah. “Bahan yang tidak terpakai dibawa pulang oleh pegawai Dinas Pekerjaan Umum dengan alasan untuk membangun jembatan di daerah lain,” ungkapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi dengan pihak terkait, sampai dengan berita ini diturunkan belum ada pejabat di Dinas PU Penataan Ruang Ogan Ilir yang mau berkomentar.

(Agya S Yansori)

Komentar