Setelah Dapat Nomor Urut, Cakades Ujanmas Baru Siap Adu Visi Misi

Setelah Dapat Nomor Urut, Cakades Ujanmas Baru Siap Adu Visi Misi

RIMAUNEWS.COM, Muara Enim- Lima orang calon kepala desa Ujanmas Baru akan beradu Visi Misi didalam merebut hati masyarakat desa Ujanmas Baru. Adapun kelima calon kepala desa Ujanmas Baru yang akan bertarung di 26 September 2019 mendatang yaitu Eko Winarto, Samsir, Erwinsyah, Andi Candra, SE, dan Joni Anwar, SH.

Ketua Panitia Pilkades Ujanmas Baru Endang Saputra, S.Pd mengatakan saat ini Panitia pemilihan kepala desa Ujanmas Baru telah melakukan pengundian nomor urut kepada lima orang calon kepala desa Ujanmas Baru. "Kita telah menetapkan lima orang calin kepala desa yang maju ketahapan selanjutnya dan telah dilakukan pemgundian nomor urut yang mana nomor urut tersebut Eko Winarto mendapatkan nomor urut 1, Samsir nomor urut 2, Erwinsyah nomor urut 3, Andi Candra, SE memdapatkan nomor urut 4, dan nomor urut 5 yaitu Joni Anwar, SH," terang Endang pada awak media, Kamis (08/08) di Sekertariat Pilkades Ujanmas Baru.

Kemudian Endang menerangkan, dengan telah ditetapkan nomor urut tersebut para calkades Ujanmas Baru telah dapat mensosialisasikan dirinya ke masyarakat serta menyampaikan visi misi-nya pada masyarakat. "Silahkan calkades Ujanmas Baru untuk mensosialisakan diri ke masyarakat terkait visi misi-nya hingga dapat menarik simpati masyarakat agar nantinya pada saat hari pencoblosan masyarakat Ujanmas Baru dapat menyuarakan hak pilihnya guna menghasilkan Kepala Desa Ujanmas Baru yang benar-benar bekerja untuk masyaralat Ujanmas Baru," ungkap Endang.

Selanjutnya Endang berpesan kepada para calkades Ujanmas Baru untuk dapat membuat visi misi yang sesuai dan relevan dengan visi misi Pemkab Muara Enim. "Sesuai pesan dari Bupati Muara Enim agar visi misi Calkades harus selaras dengan visi misi Bupati Muara Enim yaitu Sehat, Mandiri, Berdaya Saing, Agamis, dan Sejahterah," pesannya.

Sementara itu Calkades Ujanmas Baru Andi Candra, SE mengungkapkan kesiapan dirinya didalam menyiapkan visi misi-nya dan bersedia jika nantinya panitia meminta dirinya memyampaikan visi misi dihadapan publik. "Kami telah menyiapkan visi misi kami dan telah diselaraskan dengan visi, misi, dan program Bupati Muara Enim. Jika nantinya kami harus menyampaikan didepan publik semuanya telah kita siapkan," ujar Andi.

Sedangkan calon nomor urut 5 Joni Anwar, SH mengungkapkan bahwa dirinya dari awal telah siap melanjutkan program yang sudah baik dan akan memperbaiki program yang belum baik guna memajukan Ujanmas Baru didalam pembangunan. "Kita telah menyiapkan visi misi yang tujuaannya adalah membangun desa Ujanmas Baru kearah yang lebih baik lagi dari yang sudah baik. Adapun yang paling utama akan kita lakukan meningkatkan pembangunan fisik maupun spiritual yang ada di desa Ujanmas Baru yang tetap sesuai dengan Visi misi Pemkab Muara Enim," pungkas Jonet.

(Kurniawan)

Komentar