Tak Becus Bekerja, Penerima Dana Insentif Siap-siap Dievaluasi

Tak Becus Bekerja, Penerima Dana Insentif Siap-siap Dievaluasi Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM

RIMAUNEWS.COM, Prabumulih - Bagi Anda, berstatus petugas Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) maka kinerja wajib terus ditingkatkan. Kalau tidak, maka siap-siap Pemkot Prabumulih akan melakukan evaluasi hingga tak lagi diberikan uang insentif.

Kepala Dinas Sosial Pemkot Prabumulih, H M Yacub BN SE, Senin (11/12/2017) mengatakan di tahun 2018 uang intensif bagi LVRI, guru ngaji, petugas memandikan jenazah dan lainnya tidak akan dinaikan.

Alasannya, lanjut dia, karena terbatas anggaran tapi akan kita verifikasi lagi atas penerima dana insentif tersebut. Adapun verifikasi dimaksudkan, kata Yacub, mereka akan dievaluasi lagi dan bagi yang tidak becus didalam menjalankan tugas maka akan di ganti.

Untuk jumlah penerima uang insensif di tahun 2017 ini yakni anggota LVRI sebanyak 37 orang, Warakauri Piveri sebanyak 75 orang, Periv sebanyak 45 orang, ustad/ustadzah TK/TPA sebanyak 434 orang, penjaga masjid sebanyak 91 orang dan penjaga non muslim 403 orang,

Ada lagi, petugas kebersihan taman makam pahlawan sebanyak 2 orang, petugas kebersihan pemakaman umum sebanyak 73 orang pekerja sosial masyarakat 85 orang dan petugas linmas sebanyak 407 orang.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan saat ini sumbangsih Pemkot Prabumulih terhadap Penerima dana insensif mungkin masih kurang tapi sudah diupayakan dan belum sepenuhnya memberikan yang terbaik.

“Di tahun 2018 tetap akan diberikan uang intensif, apalagi bagi petugas yang sudah lama mengabdi. Dan, bagi mereka yang benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik maka Pemkot akan memberikan reward umroh,”ungkapnya.

(Agya S Yansori)

Komentar