Giri: Jadilah Pemuda Yang Berkontribusi Bagi Pembangunan

Giri: Jadilah Pemuda Yang Berkontribusi Bagi Pembangunan

rimaunews.com, MUARAENIM- Sebagai generasi yang akan meneruskan dan membawa arah pembangunan, para pemuda saat ini diharapkan bisa menjadi generasi yang membanggakan bangsa dan negara.
Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Selatan, HM Giri Ramanda dalam sambutannya mengharapkan, para pemuda yang tergabung dalam gerakan Pramuka bisa berkontribusi bagi pembangunan. "Sebagai generasi muda, selayaknya kalian dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan untuk belajar, berlatih, berkreatifitas, membina diri dan berinovasi agar kelak menjadi pemimpin yang berdesikasi tinggi terhadap pembangunan Muara Enim," ujar Giri Ramanda, dalam sambutannya pada kegiatan Tablig Akbar Pramuka dengan Tema"Pramuka Hebat Tanpa Narkoba" di SMAN 1 Muaraenim, kemarin.
Selain itu, Giri juga mengatakan, jadilah pemuda yang bebas narkoba, bebas tawuran, dan bebas dari segala bentuk hal hal yang negatif di tengah masyarakat. "Jadilah generasi yang dapat diandalkan dan selalu berusaha untuk memberikan kontribusi penting bagi pembangunan," tambahnya.
Selain itu, Giri melanjutkan, gerakan Pramuka dengan segala kegiatannya mampu mengisi ruang rawan antara sekolah dan keluarga. "Dengan kegiatan positif, saya yakin pada saatnya adik adik akan menjadi penggerak utama kemajuan bangsa," pungkasnya. Pada pelaksanaan tablig akbar yang dilaksanakan sebagai bagaian perayaan HUT Muara Enim, para anggota pramuka memdapatkan pengarahan dan pengetahuan tentang narkotika oleh Kepala Badan Narkotika Daerah Muara Enim, Polres Muara Enim serta tauziah dari Ustadz Coy.

(Kurniawan)