Wawako Kenang 25 Tahun Silam Saat di UMP

Wawako Kenang 25 Tahun Silam Saat di UMP

RIMAUNEWS. COM, Palembang - Sempat menimbah ilmu di Universitas Muhammadiyah Palembang UMP, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang pernah belajar di Fakultas Hukum kembali mengenang masa-masa indahnya di Kampus ternama tersebut setelah 25 tahun silam.

Hal ini ia akui saat serah Terima Kembali Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan ke-52 Tahun 2019. Menurutnya, saya seperti pulang ke rumah sendiri, dulu saya sempat mengikuti perkuliahan di Universitas Muhammadiyah, Fakultas Hukum di tahun angkatan 94 tentu rasa bangga pulang ke rumah sendiri.

"Tadi saya juga bertemu dengan dosen-dosen yang telah mengajari saya dalam selama belajar dan saya juga selalu terus meminta arahan dan pelajaran dalam menjalankan roda pemerintahan agar berjalan dengan lancar," jelasnya Kamis (29/8) saat berkunjung ke UMP.

Ia juga menambahkan alumni Muhammadiyah itu sangat membanggakan sekali banyak sekali orang-orang yang hebat di luar sana dengan segala macam profesi yang sudah memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara khususnya kota Palembang.

"Saya menghimbau kepada adik-adik yang mungkin saat ini sedang mengikuti perkuliahan di Muhammadiyah Ayo semangat berikan yang terbaik bagi bangsa negara khususnya kota Palembang yang tercinta sejauh.Tidak lupa juga kepada ucapakan selamat menjalankan tugas KKN kepada adik-adik saya yang secara langsung terjun ke masyarakat," tutupnya.

(Romadon)