Bantu Korban Bencana Alam, Maher Zain Gelar Konser Silaturahmi

Bantu Korban Bencana Alam, Maher Zain Gelar Konser Silaturahmi

RIMAUNEWS.COM, Palembang- Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm, menggelar konser music Nasyid & Gambus bertajuk, "Konser Silahturahmi Maher Zain bersama Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, dan Fadly Rindra & Friends". Sekaligus konser amal bagi korban bencana alam di Indonesia.

Promotor Maher Zain, Adep Husny mengatakan, tujuan diadakannya konser ini untuk menjalin talisilahturrahim bagi pecinta music religi di Indonesia dalam suasana yang masih Fitri. "Dalam rangka mempertemukan fans dan penikmat musik, di tahun ini kami membuka kesempatan kembali dengan konsep berbeda," terangnya, Hotel Beston, Rabu (2/10).

Gelaran konser yang bertajuk silaturahmi yang rencananya akan berlamgsung di Palembanh Sport Convention Centre (PSCC) pada Jumat 22 Oktober 2019, akan menampilkan single terbaru Maher Zain yang belum pernah terungkap, atau dipublish baik itu oleh media ataupun media sosial. "Maher Zain akan menampilkan Single terbaru yang belum pernah di publish. Ini akan memberi sedikit kejutan, karena singgle terbaru ini akan berbeda dengan lagu sebelumnya," ungkapnya.

Adep menjelaskan, pihaknya membagi tiket dalam tiga bagian, yakni silver, gold, dan platinum. Pihaknya juga telah bekerjasama dengan TIKET.COM dalam pembelian tiket secara online. Tak hanya itu, masyarakat juga dapat membeli tiket secara offline melalui gerai resmi. "Untuk pembelian offline minimal 10 tiket, sementara ini bisa dibeli di hotel beston," ujarnya.

Perlu diketahui, penyelenggara konser silaturahmi Maher Zain menyediakan tiket gold sebanyak 1000 tiket dengan harga Rp 750ribu, tiket silver sebanyak 1500 tiket dengan harga Rp 500ribu, dan tiket platinum sebanyak 1500 tiket dengan harga Rp 1 juta. Keuntungan tiket platinum akan berada lebih dekat dengan Maher Zain

(Aan Wahyudi)

Komentar