Elvin Sosok Yang Baik Dilingkungan

Elvin Sosok Yang Baik Dilingkungan

RIMAUNEWS.COM, Muara Enim- Rumah berwarna pink abu abu di jalan Darusallam Pelangi bernomor E4 Rt 03 Rw 03 Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim tampak lengang seperti tidak ada penghuni sejak sang pemilik ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada, Senin (2/9) yang lalu.

Dari pantauan, Kamis (5/9) Tidak nampak kegiatan sehari hari. Pintu pagar terkunci dari dalam dan hanya terlihat kendaraan roda empat yang kerap digunakan Elvin dalam beraktifitas ke kantor.

Ketua RT 03 Saiypul Anwar yang sempat ditemui mengatakan, sosok Elvin sangat baik. Memang jarang berinterkasi dengan lingkungan karena kesibukan kerja. “Namun bila diundang apabila ada kegiatan, beliau menyempatkan diri datang. Kalau untuk interkasi memang sedikit jarang. Tapi bila ada keperluan dan sumbamgan beliau tidak sungkan sungkan menyumbang. Intinya dio orang baik,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, lanjut Syaipul, dirinya baru mengetahui bahwa warganya tersebut yang ditahan setelah sore harinya dari warganya dan sosial media yang banyak membicarakan hal tersebut. Dirinya tinggal disini sudah sejak tahun 2016 yang lalu. “Mudah mudahan kejadian ini menjadi pelajaran semua. Dan tidak ada lagi hal yang sama terjadi di lingkungan Pemkab Muara Enim,” pungkas guru di salah satu SD Negeri di daerah Merapi Lahat ini.

Perlu diketahui, Elvin memiliki satu orang istri yang merupakan ASN di salah satu dinas di Pemkab Muara Enim, dan dua orang anak yang salah satunya bersekolah di SMU Negeri di Muara Enim.

(Kurniawan)

Komentar