Mayat Ditemukan Di Selokan Parit Depan Kantor Gubenur

Mayat Ditemukan Di Selokan Parit Depan Kantor Gubenur

RIMAUNEWS.COM, Palembang- Telah dihebohkan dengan temuan sesosok mayat pria Yang di duga korban pembunuhan di Jalan Kapten A.  Arivai Kec. Ilir Timur I tepatnya di depan kantor Gubernur Sumatera Selatan pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Hermanto mengatakan korban ditemukan warga didalam gorong gorong saluran air depan kantor gubernur Sumsel. Dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan identitas dan ditemukan lilitan tali dilehernya.

Usianya diperkirakan sekitar 40 tahun keatas, jenis kelamin nya pria. Saat ini jenazah nya sudah kami evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Berdasarkan keterangan juru parkir yang pertama kali menemukan korban mengatakan dilihat dari ciri ciri nya korban bukan warga sekitar. "Pagi tadi sekitar jam 7 saya menemukan korban terkapar didalam gorong gorong saluran air dilehernya ada lilitan tali tambang. Jenazah nya sudah dibawa oleh polisi tadi," singkatnya

Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang, Kompol Edi Rahmad, menambahkan terkait penemuan mayat itu belum bisa dipastikan penyebab kematiannya. Dia menyebut, hingga kini pihaknya masih menyelidiki penemuan mayat itu dan membawanya ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk diperiksa lebih lanjut. “Diduga meninggalnya karena bunuh diri, karena kita lihat ada jeratan tali di lehernya. Itu masih dugaan awal, tim sudah melakukan olah TKP, mudah-mudahan terungkap,” tutur dia.

(Aan Wahyudi)

Komentar