Tenggelam Disungai, Bocah 1 Tahun meninggal

Tenggelam Disungai, Bocah 1 Tahun meninggal

RIMAUNEWS.COM, Kayuagung- Warga Desa Terusan Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berduka, pasalnya Mondi, bocah berumur 1 tahun 4 bulan yang merupakan anak semata wayang pasangan Ardi (21) dan Irma (21) meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Terusan Menang.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartawan rimaunews.com, meninggalnya monde bocah satu tahun 4 bulan tersebut diketahui sekitar pukul 09.00 WIB oleh ibunya sendiri. Jasad monde diketahui hanyut mengambang sekitar 300 meter dari rumahnya dan tersangkut di keramba ikan warga setempat.

Meri, salah satu warga Desa Terusan Menang menceritakan, pagi itu ibu korban sedang mencuci baju disamping rumahnya sementara ayah korban sedang bertani di Muara Telang, Banyuasin.
“Nah, mondi (korban) ada dirumah bersama neneknya, namun tak lama kemudian neneknya pergi kondangan sehingga Mondi tinggal sendirian didalam rumah,” ujar Meri.

Tak lama kemudian, ibu Mondi masuk kedalam rumah untuk melihat mondi, karena tak melihat mondi dirumah ibu mondi mencari dan bertanya kepada tetangga serta nenek mondi yang baru pulang dari kondangan. “karena tidak ada yang tahu, ibu mondi menyusuri arus sungai, sekitar 300 meter ke hilir, ibu mondi berteriak histeris,” kata Meri.

(Nitya Nugraha)

Komentar