Tingkatkan Pelayanan Pada Pelanggan, PDAM Bentuk FKP

Tingkatkan Pelayanan Pada Pelanggan, PDAM Bentuk FKP

RIMAUNEWS.COM, Palembang- Untuk menjalin komunikasi dengan pelanggan, PDAM Tirta Musi Membentuk Forum Komunikasi Pelanggan (FKP).

Forum ini terdiri dari 18 orang yang mewakili masing-masing wilayah pelayanan yang berfungsi sebagai jembatan komunikasi antara PDAM dengan pelanggan dan masyarakat pada umumnya.

Dalam pertemuan ini PDAM juga mengelar Workshop forum komunikasi pelanggan dengan mendatangkan fasilator seorang konsultan komunikasi dan pelayanan bidang air minum dan sanitasi Yulfarida Ariani.

Acara ini dibuka langsung oleh Derektur Operasional Cik Mit didampingi Derektur Teknik M.Azharudin dan dihadiri oleh Manager unit dan Manager Bagian kantor PDAM Tirta Musi Palembang. Forum ini berlangsung selama dua hari.

Cik Mit mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaring masukan dari perwakilan pelanggan atas pelayanan PDAM diwilayah masing masing dan meningkatkan pengetahuan perwakilan tentang kedudukan, peran dan fungsi PDAM dalam sistem menyediakan air minum. “Meningkatkan pengetahuan perwakilan tentang penyediaan air minum (Air Baku, Produksi, distirbusi) melalui kegiatan kunjungan lapangan. Meningkatkan pengetahuan perwakilan pelanggan tentang standar pelayanan PDAM,” ujarnya, kamis (22/8/2019).

Memperkenalkan perjanjian/kontrak berlanganan sebagai bentuk ikatan hukum antara PDAM dan pelanggan, memilih koordinator forum, merencanakan dan menyepakati kegiatan forum selanjutnya.

(Romadon)

Tags

PDAM FKP

Komentar