Wakil Bupati Muara Enim: Kami Belum Tahu Apa-Apa

Wakil Bupati Muara Enim: Kami Belum Tahu Apa-Apa

RIMAUNEWS.COM, Palembang- Pasca Bupati Muara Enim Ahmad Yani tertangkap operasi tangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, Wakil Bupati Muara Enim Juarsyah memilih tidak bicara banyak. Ditemui di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan Sumsel, Selasa (3/9), Juarsyah mengaku dirinya belum mendapat informasi mengenai OTT KPK tersebut. “Belum tahu kita, sama sekali. Belum ada konfirmasi, dari kemarin kami tidak tahu,” kata Juarsyah.

Diketahui Bupati Muara Enim seharusnya dijadwalkan hadir dalam agenda Serah Terima Jabatan Kepala BPK Sumsel. Namun posisinya digantikan oleh Wakil Bupati Muara Enim. “Kami tidak tahu apa-apa (soal kehadiran di BPK). Memang sudah ada jadwalnya. Tadi subuh saya berangkat dari Muara Enim ke acara ini,” kata dia.

Ia mengatakan, informasi mengenai OTT KPK baru diketahuinya dari media online saja. Mengenai aktivitas di pemerintahan kabupaten Muara Enim, diakui Juarsyah, saat ini masih normal. “Masih berjalan seperti biasa, kinerja pemda normal. Sejauh ini biasa saja,” kata dia. Terkait dengan ruang kerja Bupati Muara Enim yang sudah disegel KPK. “Saya belum mampir. (Ruangan Bupati Muara Enim tersegel) saya belum tahu,” tandasnya.

(Aan Wahyudi)

Komentar