Warga OKI Dihebohkan Video Bocah SD Dikeroyok Teman Sekelasnya

Warga OKI Dihebohkan Video Bocah SD Dikeroyok Teman Sekelasnya Ilustrasi Gambar

RIMAUNEWS.COM, Kayuagung - Warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) telah dihebohkan dengan beredarnya video bocah Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Lebung Gajah, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI, yang tega mem-bully (mengeroyok) teman sekelasnya sendiri.


Tak hanya warga OKI, bahkan aksi ini juga menyita perhatian hampir seluruh masyarakat Indonesia, lantaran video ini tersebar melalui media sosial (Medsos) dan menjadi viral saat ini.


Dalam rekaman tersebut terlihat seorang bocah laki-laki berseragam SD dikeroyok oleh sejumlah temannya di dalam kelas. Lokasi pengeroyokan sendiri berada di dalam kelas.


Video berdurasi tiga menit 27 detik itu terlihat korban dipukul, ditendang, diinjak dan diduduki oleh teman-temannya. Akibatnya korban menangis, tetapi teman-temannya tidak berhenti memukul. Mereka terus mengeroyok korban sambil disaksikan oleh teman-temannya di dalam kelas.


Selain itu, video yang tersebar ini pun mendapat komentar dari warga net. Mereka mengecam tindakan para siswa SD tersebut. Seperti yang disampaikan Yuli di kolom komentar.


“Tolong laporkan kepada yang berwajib perlindungan anak. Ya Allah bagaimana nasib dia terjadi begini, masyarakat menjadi resah dari video ini?,” tulis Yuli.

(Nitya Nugraha)

Komentar