Awal 2018 Direkur Ops PD Pasar, Febriyanto Mundur, Ini Alasannya

Awal 2018 Direkur Ops PD Pasar, Febriyanto Mundur, Ini Alasannya Febriyanto

RIMAUNEWS.COM, Palembang – Rencananya, di awal tahun depan 2018 atau bulan depan, Direktur Operasional PD Pasar Jaya Palembang akan mengajukan pengunduran dirinya dari posisinya saat ini. Apa alasannya ?

Febryanto mengakui, karena akan ikut bertarung pada Pilkada Pagaralam yang akan berlangsung tahun depan. Dan, pengunduran diri sesuai dengan aturan yang ada. Bahkan, dirinya mengakui sudah menyampaikan rencana tersebut ke walikota Palembang, H Harnojoyo.

“Saya sudah pamitan dengan pak walikota Palembang dan beliau merespons baik saya ikut maju wakil walikota, bulan depan saya tidak lagi di PD pasar,"kata Febriyanto, Kamis (14/12/2017).

Terkait rencananya di Pilkada Kota Pagaralam, ia mengaku akan berpasangan dengan Gunawan. Bukan tanpa alasan, dirinya jug mengklaim sudah mendapatkan SK dukung dari sejumlah partai antara lain Gerindra, PAN dan lainnya.

Pilkada Pagaralam semakin ketat dan sengit, karena petahana dan Novirzah juga akan maju dengan jalur independen. “Komposisi ini semakin banyak pilihan bagi masyarakat untuk Pagaralam lima tahun kedepan,”ungkapnya.

 

 

 

(Agya S Yansori)

Tags

Komentar