H Chairudin Pelita Maret Siap Menyerap Aspirasi Masyarakat

H Chairudin Pelita Maret Siap Menyerap Aspirasi Masyarakat

RIMAUNEWS .COM, Palembang - H Chairudin Pelita Maret AMd dilantik menjadi anggota DPRD Kota Palembang masa jabatan 2019-2024 di Gedung Paripurna DPRD Kota Palembang,  Senin (30/9/2019). Mengemban amanah menjadi perwakilan rakyat di DPRD Kota Palembang,  Chairudin Pelita Maret berjanji akan menyerap seluruh aspirasi masyarakat Kota Palembang terutama di Dapil 5.
Hal tersebut diungkapkan H Chairudin Pelita Maret AMd saat diwawancarai usai pelantikan. Dia mengatakan, bersyukur perjalanannya menjadi anggota dewan sukses.  "Saya baru pertama kali terjun di dunia politik, Alhamdulilah saya berhasil, dan hari ini dilantik," ujarnya. 
Chairudin menuturkan,  dirinya berasal dari Partai Demokrat, dan bergabung dengan Partai Demokrat sudah hampir 1,5 tahun. "Program utama saya setelah dilantik terutama untuk dapil 5 adalah soal kebersihan,  air bersih dan lampu jalan," katanya. 
Dia menuturkan,  banyak menerima keluhan masyarakat di daerah Plaju terutama soal  banjir.  "Di Plaju ini banyak rumah penduduk yang rendah. Jadi kalau hujan sering kebanjiran. Kita akan survei ke lokasi,  untuk melihat buntunya dimana. Plaju ini titiknya rendah,  hujan mudah tergenang. Nanti kita cek ke lokasi untuk mengatasi banjir, " tegasnya. 
Chairudin mengungkapkan dirinya terjun ke dunia politik ini dari coba coba. "Kalau kita merasa mampu tidak mau jadi anggota itu sayang.  Karena bila dikuasai orang yang tidak pintar, bisa hancur negara ini. Orang tua saya guru.  Alhamdulilah tahun ini,  saya terpilih jadi anggota DPRD Kota Palembang," bebernya. 
"Harapan saya kedepan,  saya dapat mengabdi dengan seluruh kemampuan saya untuk masyarakat.  Dan Partai Demokrat kedepan lebih dicintai rakyat.  Dapat kursi lebih banyak lagi," pungkasnya. 
(Romadon)

Komentar