Harno-Fitri Dapat Dukungan PPP

Harno-Fitri Dapat Dukungan PPP

rimaunews.com, PALEMBANG- Pasangan Petahana Harnojoyo-Fitrianti Agustinda resmi mendapatkan dukungan dari Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (Plkada) kota palembang tahun 2018.
Surat rekomendasi dukunganyang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy diserahkan langsung Ketua DPC PPP Kota Palembang, Desmana Akbar kepada pasangan Harno-Fitri di Rumah Perjuangan Harno Fitri, Rabu (22/11).
Ketua DPC PPP Kota Palembang, Desmana Akbar mengatakan, alasan PPP memberikan dukungannya kepada Harno-Fitri tidak lepas dari hasil survey yang menempatkan pasangan petahana di urutan teratas dan juga kesamaan visi yang dimiliki keduanya. "Selain PPP menilai pasangan ini telah sukses selama lima tahun memimpin Palembang dan layak untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode mendatang," katanya.
Sementara Harnojoyo bersama Fitrianti Agustinda berterimakasih dan bahagia atas dukungan PPP terhadap keduanya. "Terimakasih rekan-rekan PPP yang telah mempercayakan dukungannya kepada kami. Kami berkomitmen akan menjaga amanah ini dan tidak akan mengecewakan PPP, kita akan sama-sama memenangkan 2018," ujar Harnojoyo didampingi Fitrianti Agustinda.
Ditambahkannya, dukungan partai politik terhadap dirinya dan Fitri akan terus bertambah. "Insya Allah besok rekan kita PBB akan menyusul memberikan dukungannya kepada kita dan kita doakan Insya Allah dalam waktu dekat Gerindra dan PDIP juga akan menyusul,” ujar Harnojoyo.

(Hadi Wibowo)

Komentar