Harnojoyo Dilantik Jadi Ketua DPC Partai Demokrat

Harnojoyo Dilantik Jadi Ketua DPC Partai Demokrat

Rimaunews.com, PALEMBANG- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat secara resmi melantik Harnojoyo menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang untuk periode lima tahun ke depan.

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel), Ishak Mekki dan disaksikan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca IP Pandjaitan serta ribuan masyarakat Kota Palembang di pelataran Plaza Benteng Kuto Besak Palembang, Minggu (12/11).

Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan mengatakan, pelantikan DPC Partai Demokrat Palembang ini paling bersejarah, karena saat ini satu-satunya calon Wali Kota Palembang dari Partai Demokrat adalah Harnojoyo. “Harnojoyo melakukan kerja luar biasa selama lima tahun, oleh karena itu pada hari ini kami melantik dan sekaligus mengumumkan dialah satu-satunya calon Wali Kota Palembang dari Partai Demokrat,” katanya.

Terkait upaya partai untuk pemenangan Harnojoyo pada pilkada Palembang nanti diserahkan sepenuhnya ke Partai Demokrat Kota Palembang. “Kita serahkan sepenuhnya ke Partai Demokrat Kota Palembang untuk memenangkan harnojoyo sebagai Walikota Palembang periode 2018-2023,” ujar Hinca.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang, Harnojoyo menyampaikan rasa terima kasih mulai tingkat ranting sampai ke DPP Partai Demokrat. Selain itu, dia juga mengajak unsur pengurus lainnya bekerja sama untuk mewujudkan visi dan misi Partai Demokrat ke depan.

Mengenai partai mana saja yang telah memberikan dukungan kepada dia untuk maju di pilkada Kota Palembang, Harnojoyo enggan berkomentar. “Nanti dalam waktu dekat akan saya sampaikan,” ujar Harnojoyo.

(Agya S Yansori)

Komentar