Ishak Mekki Terima Surat Rekomendasi dari PPP

Ishak Mekki Terima Surat Rekomendasi dari PPP

rimaunews.com, PALEMBANG- Ishak Mekki yang akan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 mendatang, semakin memantapkan dirinya untuk maju. Pasalnya, saat ini dirinya sudah menerima surat rekomendasi dari Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP).
Ishak Mekki yang saat ini menjabat sebagai Wagub Sumsel mengatakan bahwa dirinya sudah menerima surat rekomendasi dari PPP. Surat rekomendasi yang diberikan PPP tersebut diterimanya di Sekretariat DPP PPP, Tebet, Jakarta, Rabu (22/11). "Yang menyerahkan surat rekomendasi ini adalah Ketua DPW PPP Sumsel, H Agus Sutikno langsung dan disaksikan pengurus DPP PPP," kata dia.
Dengan menerima surat rekomendasi dari PPP ini jelas membuat bertambahnya Partai Politik (Parpol) yang mendukung dirinya untuk maju pada Pilgub Sumsel 2018 mendatang. "Sebelumnya saya sudah menerima surat rekomendasi dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan kini bertambah dari PPP. Jelas hal ini dapat menyakinkan masyarakat yang belum yakin bahwa saya akan mendapatkan dukungan dari partai," kata Ishak Mekki.
Surat rekomendasi yang diberikan PPP ini tidak akan disia-siakannya dan dirinya akan berusaha untuk bisa menang pada Pilgub Sumsel 2018 mendatang. "Saya ucapkan terima kasih kepada PPP yang telah mendukung saya untuk maju di Pilgub Sumsel 2018 nanti dan saya akan memegang amanat ini dengan penuh tanggung jawab," pungkas Ishak Mekki.

(Agya S Yansori)

Komentar