Ishak: Positif Yang Dilakukan Kader, Akan Berimbas Positif Kepada Semua

Ishak: Positif Yang Dilakukan Kader, Akan Berimbas Positif Kepada Semua Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ishak Mekki berfoto bersama dengan seluruh pengurus DPC Demokrat Muara Enim yang baru dilantik, Selasa (5/12).

Rimaumews.com, Muaraenim- Segala hal baik yang dilakukan kader Partai Demokrat, akan berimbas baik juga kepada partai. "Tapi, bila yang dilakukan kader buruk, maka akan berimbas buruk juga bagi partai," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ishak Mekki, Selasa (5/12) dalam acara pelantikan pengurus DPC Demokrat Muara Enim.

Ishak melanjutkan, dengan dilantiknya pengurus hingga tibgkat kecamatan, diharapkan solidaritas dan loyalitas dari kader bisa benar benar maksimal dalamenggerakan mesin partai. "Mendekati waktu pemilukada saat ini, mesin partai harus benar benar bekerja dan solid. Karena, dari pengurus yang terbawah hingga tinggkat atas harus saling bahu membahu," ujarnya.

Ishak yang juga Wakil Gubernur ini berharap, kepada pengurus, laksanakanlah tugas yang sudah siberikan denan sebaik baiknya, dan bekerjalah secara maksimal. "Insya allah demokrat akan unggul bila kita bekerja keras dan bekerjasama secar solid," pungkasnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai calon yang akan diusung Demokrat dalam Pilkada Muara Enim, Ishak memastikan partai akan mengusung kadernya. "Dari hasil survei yang kita lakukan, Ahmad Yani merupakan kader kita yang surveinya tertinggi. Dan kita tinggal menunggu SK dari DPP guna memastikan dukungan partai," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Muara Enim, Ahmad Yani mengatakan, siapapun yang dilantik, silakan mendekatkan diri kepada masyarakat. Agar masyarakat tau, siapa saja orang dari Demokrat dan seperti apa Partai Demokrat. "Dari tingkat bawah akan bergerak, dan siapapun akan memproleh suara, dalam memenangkan pilkada. Diamana semuanya nanti juga akan mendukung pemenangan di tingkat provinsi," ujar Yani.

Yani menambahkan, Mesin parati saat ini sudah siap. "Tinggal kita hidupkan. sehabis pelantikan akan semua bergerak. Kita harap dukungan penuh dalam pemilahan Gubernur dan Bupati. Peluang sangat besar dan kita harus, bahu membahu serta solid," pungkasnya.

(Kurniawan)

Komentar